Student Corner adalah program yang diinisiasi oleh Pimpinan Pusat IPPNU untuk menggerakkan pendidikan dan kreatifitas pelajar Indonesia. Program tersebut berupa pendirian ruang belajar, diskusi, dan berkarya di beberapa titik daerah se-Indonesia.

Melalui beberapa tahapan yang telah dilaksanakan mulai rapat anggota, seleksi, hingga penetapan pendamping daerah, maka program Student Corner ini akan di-launching untuk segera dilaksanakan.

Launching Student Corner akan dilaksanakan secara langsung di gedung PBNU dan secara daring melalui aplikasi zoom pada Sabtu, (24/10). Sebagai langkah dukungan pada program ini, beberapa kementerian akan turut hadir dan menyampaikan materi dalam rangkaian acara launching.

Jajaran kementerian tersebut antara lain Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika. Menurut Ketua Umum IPPNU, Nurul Hidayatul Ummah, PP IPPNU menggandeng beberapa Kementerian RI dimaksudkan agar program ini bisa berjalan untuk jangka panjang dan memiliki dampak yang besar untuk pelajar secara lebih luas.