Dalam rangka menyemarakkan Harlah ke-65 IPPNU, Pimpinan Pusat IPPNU menggelar “Sholawat dan Doa Bersama untuk Negeri” di Ponpes Putri Al Hamid Cilangkap Jakarta Timur (02/03).

Kegiatan ini diikuti 500 pelajar putri dan santri yang berantusias ingin melantunkan sholawat bersama penyanyi religy, Haddad Alwi. Untuk meriuhkan acara, pelantun lagu ‘muhammadku’ tersebut membawakan 6 buah lagu.

Haddad Alwi juga mendoakan para santriwati semoga menjadi anak yang sholeh dan dicintai Alloh. Haddad Alwi mengajak hadirin untuk berdoa bersama mendoakan kedua orang tua, pahlawan, dan guru.

Selain Haddad Alwi, turut hadir dalam acara tersebut Ketua PP LP Ma’arif NU, K.H. Arifin Junaidi dan jajaran Lembaga dan Badan Otonom NU lainnya.

“Semoga dengan bersholawat ini semakin menumbuhkan kecintaan kita terhadap Allah dan Rosulnya beserta keluarga dan sahabatnya dan para ulama ahlusunnah wal jamaah, dan diberikan kemudahan dalam menjalankan roda organisasi sebagai ujung tombak memperjuangkan nilai – nilai islam yang rahmatan lil alamin.” Ungkap Ketua Umum PP IPPNU, Nurul Hidayatul Ummah. (Maulidiyah Santi)