Mojokerto- Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Rungkut Tengah mengadakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) pada tanggal 22-24 Desember 2017 di Villa Greenpeace Claket, Pacet Mojokerto. Makesta ini terdapat 45 peserta dari seluruh pimpinan komisariat dibawah pimpinan ranting rungkut tengah.

Makesta yang diselenggarakan ini memiliki tema “Spark your spirit, break your limit” dimana kegiatan pengkaderan merupakan gerbang awal untuk menjadi kader IPNU IPPNU baik ditingkat Komisariat maupun Ranting.

Dalam pelaksanaan seluruh materi, peserta sangat antusias menjadi pendengar yang baik. Sulistia Prabawati menitip pesan kepada seluruh kader IPNU IPPNU Rungkut Tengah untuk selalu mencintai Indonesia dan selalu menjadi cahaya dari Timur untuk Surabaya.

“Mencintai Indonesia khususnya Surabaya sangatlah mudah dengan cara membaca buku dan menjadi kader yang berkualitas sehingga kalian menjadi penerus bangsa yang lebih baik” Pesannya

Ketua Ranting IPPNU Rungkut Tengah, Nurul Fauziyah juga menambahkan bahwa Pelajar yang memiliki jiwa Nasionalisme akan selalu cinta damai baik di rumah maupun lingkungan sekitarnya, kami memupuknya mulai dini agar kedepannya dapat memahami perbedaan dan menjadikan pembelajaran yang baik kedepannya.

“Kami juga berharap setelah diadakannya makesta ini seluruh alumni makesta mampu menjadi anggota yang baik dan juga mampu menggantikan kami kedepannya” Imbuh Fauziyah