Jakarta, IPPNU News

Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menerima kunjungan silaturahmi rombongan dari Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri NU (PAC IPPNU) Kecamatan Tarub di Gedung PBNU, Jakarta, Sabtu (23/12) siang.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua PAC IPPNU Kecamatan Tarub Alifa Hidayah disambut hangat oleh Pimpinan Pusat IPPNU di Gedung PBNU, Jakarta Pusat.

Kunjungan tersebut dalam rangka mewujudkan soliditas pengurus melalui penguatan konsolidasi dan komunikasi dari program Wisata Ziarah dan Dakwah (WIZDA) yang dilaksanakan oleh PAC IPPNU Kecamatan Tarub.

Dari kanan : Anty Husnawati, Nafisatul Farida

(Dari kanan : Anty Husnawati, Nafisatul Farida)

Nafisatul Farida di dampingi oleh Anty Husnawati mewakili Pimpinan Pusat IPPNU menyampaikan salam dan permohonan maaf Ketua Umum IPPNU Puti Hasni yang sedang berhalangan hadir, namun ia menyampaikan selamat datang kepada rombongan PAC IPPNU Kecamatan Tarub.

“Salam silaturrahmi dan persahabatan. Semoga pertemuan kita ini menjadi berkah dan menghasilkan kebaikan untuk kita semua,” sambut perempuan yang akrab disapa Nafis itu.

Menurutnya pada kesempatan silaturahim ini bukan untuk saling menggurui. “Tapi untuk berbagi pengalaman dan saling belajar berorganisasi demi kemaslahatan IPPNU dan Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PAC IPPNU Kecamatan Tarub Alifa Hidayah berterima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh Pimpinan Pusat IPPNU. “Terima kasih telah menyambut kami dengan hangat. Silaturrahmi ini murni kami lakukan untuk belajar dan sharing kepada Pimpinan Pusat IPPNU” katanya.