Surabaya- hebohnya menjadi jaman now, menjadi pembicaraan dalam sharing setelah kegiatan  Safira (Sahatu Firdaus). Safira merupakan program Departemen Dakwah Dan Pengabdian Masyarakat (D3PM) dikemas dengan Khataman, istighotsah, dan sholawatan. Kegiatan ini dilakukan di dalam kantor PC IPPNU Surabaya tepatnya pada hari Minggu (12/11/2017).

Kegiatan ini dihadiri 30 orang yang berkecimpung di IPPNU baik PKPT (Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi), PAC (Pimpinan Anak Cabang), PR (Pimpinan Ranting), PK (Pimpinan Komisariat).

Maria Ulfa selaku PJ (Penanggung Jawab) menjelaskan bahwa Safira merupakan program lanjutan dari OWOJ (One Week One Juz) yang dilakukan melalui grup WA (Whatshapp) IPPNU se-Surabaya.

“Kegiatan ini, dilakukan secara face to face dengan PAC, PR, PK dan PKPT. Khataman dilakukan secara bertemu agar dapat bersilaturahmi antar rekanita. Tentunya setelah kegiatan ini kita bisa sharing apapun permasalahan di jaman now ” jelas Maria.

Pelajar jaman now yang kreatif dan inovatif lebih suka dengan perkumpulan maupun organisasi yang kekininan, dimana organisasi itu terus mengikuti zaman. Jika organisasi kita tidak mau mengikuti zaman maka dapat dipastkan PC IPPNU SURABAYA selanjutnya tidak akan mendapatkan kader-kader untuk melanjutkan pemahaman ahlusunnah wal jamaah” Tegas Sumriyah selaku  Sekretaris Cabang IPPNU Surabaya. (UMI)