IPPNU BLITAR BERTEKAD MENGGALAKKAN TERTIB ADMINISTRASI DAN MANDIRI EKONOMI

Blitar – “Silahkan maju dan berkembang, asalkan jangan kehilangan Aqidah.” Pesan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf pada pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU-IPPNU Blitar di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin, Sumber Sanan kulon Blitar, Jum’at (21/7).

Konfercab yang mengangkat tema Menjadikan Pelajar Nahdlatul Ulama’ Yang Kompetitif Dan Berperadaban tersebut dihadiri oleh Agus Sunyoto (Lesbumi PBNU), Kholid Mustofa (Owner Kampung Coklat), dan Hakim Jayli (Direktur TV 9).

Menurut Wakil Ketua IPPNU Bidang Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Zulia Khoirun Nisa’, dengan diraihnya Juara I PC NU Blitar dalam NU Award Jawa Timur, tentunya sangat berpengaruh dengan IPNU IPPNU Blitar.

“IPNU-IPPNU Blitar bertekad untuk meningkatkan kualitas organisasi dengan tertib administrasi yang berwujud penyelenggaraan IPNU-IPPNU Award, menumbukan jiwa mandiri ekonomi dengan bentuk pengembangan Lembaga Usaha Mandiri.” Tambah Ketua terpilih IPPNU Blitar 2017-2019 tersebut.

Konfercab yang berlangsung selama tiga hari tersebut dirangkai dengan Halal Bihalal Warga NU Blitar, Sarasehan Majelis Alumni, Puncak IPNU IPPNU Award, dan Seminar Merajut Jiwa Nahdlatut Tujjar Pelajar Guna Menyongsong Generasi Emas 2045, dan ditutup dengan Sholawat bersama Habib Ja’far. (Durrotul Firdaus)