Metro – “Saya minta kepada seluruh pengurus yang ada mendukung atau peduli terhadap program kerja PC IPNU-IPPNU Metro yang dilaksanakan ranting, Komisariat, Anak Cabang, Komunitas dan PC itu sendiri,” Hal ini ditegaskan Ketua PC IPNU Metro Dedek Riwanto Ja’far Shodiq dalam Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus Halal bi Halal pengurus dan seluruh anggota PC IPNU-IPPNU Metro di Gedung NU Lt.2 Mulyojati Metro Barat Lampung, Ahad (9/7).

Dedek meminta kepada seluruh pengurus PC IPNU-IPPNU Metro agar proaktif terhadap program kerja yang sudah disepakati. Menurutnya, dengan sikap proaktif seluruh pengurus terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di Metro, dipastikan Kaderisasi dapat berjalan baik dan bisa dirasakan manfaatnya oleh kader-kader IPNU-IPPNU.

Dalam Rapat Kerja yang masih berada pada suasana lebaran tersebut, harapan dari PC IPNU-IPPNU Metro ke depannya kepada seluruh pengurus agar lebih meningkatkan komunikasi ataupun koordinasi dengan pengurus PC IPNU-IPPNU yang lainya. Dalam Rapat Kerja tersebut, dibahas agenda tahunan yaitu Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) di 17 Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU Kota Metro dimana IPNU-IPPNU berperan sebagai narasumber yang akan menyampaikan tentang kepemimpinan dan ke-IPNU IPPNU-an dari tanggal 13 hingga 18 Juli.

“PLS adalah awal kita memperkenalkan apa itu IPNU IPPNU jadi tolong kemas dengan sedemikian rupa supaya ada greget untuk calon kader-kader kita nantinya.” Ujar Ketua PC IPPNU Metro Evita Sari. Evita mengapresiasi semangat dan jiwa perjuangan rekan rekanita yang tak pernah patah walau diterjal hujan dan panas. Rapat Koordinasi tersebut ditutup dengan mengobrol santai di warung Mie Ayam. (Dedek Riwanto JS)