prosesi pelantikan pengurus pimpinan wilayah jawa barat

 

Bandung, IPPNU Online

Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Barat menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah masa khidmat 2016-2017, yang bertema “Membangun Sinergi Memperkuat Organisasi dan Kaderisasi” yang bertempat di Kantor Gubernur Jawa Barat /Gedung Sate, Sabtu (18/03).

Pelantikan ini dihadiri oleh beberapa tokoh2 besar yang ada di Jawa Barat. Di antaranya Wakil Ketua PWNU (H. Abu Bakar), Ketua P2TP2A Provinsi Jawa Barat, sekaligus Ibu Gubernur Provinsi Jawa Barat (Dr. Hj. Netty Prasetyani Heryawan), Anggota Komisi X DPR RI (Dony Ahmad Munir), Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Hj. Imas Masithoh), Ketua Umum Pimpinan Pusat IPPNU (Rekanita Puti Hasni). Di samping itu, hadir pula dari Ketua-ketua Badan Otonom NU Provinsi Jawa Barat, seperti Ketua PW Muslimat, PW Fatayat NU, PW GP Ansor, PW IPNU, Ketua KNPI Jawa Barat dan para tamu undangan lainnya.

Menurut Nurul, selaku ketua PW. IPPNU Jawa Barat, acara berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

“Besar harapan saya, semoga dalam rapat kerja nanti malam, bisa berjalan dengan lancar pula, serta bisa menghasilkan ide-ide yang brilian untuk merumuskan program-program PW. IPPNU tiga tahun kedepan, harap Nurul”.

Sementara Puti Hasni, ketua Pimpinan Pusat IPPNU mengatakan bahwa IPPNU harus menjadi garda terdepan dari NU. Karena pemimpin NU di masa depan adalah pelajar-pelajar NU masa kini.

“Di samping itu, kita sebagai pelajar IPPNU masa kini, harus mampu menggunakan dan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada untuk mensyiarkan dan memberikan informasi yang positif kepada yang lainnya. mampu memfilter informasi-informasi yang tidak benar (hoax) yang saat ini sedang marak diberbagai sosial media, serta turut andil dalam menyelsaikan beberapa permasalahan remaja seperti narkoba dan kasus kekerasan terhadap perempuan dan lain-lain tambahnya”.

(Nurjannah Al Kendali)