Kader IPPNU Kec. Gebang sedang memeberikan bunga

Cirebon. Dalam rangka Harlah IPPNU ke 62, Pimpinan anak cabang (PAC) IPPNU kec. Gebang malakukan hal yang berbeda dari biasanya dengan mengadakan aksi membagi-bagikan 62 bunga kepada pengunjung di pantai baro gebang. (5/3)
Rangkaian kegiatan harlah diawali dengan pelatihan membuat bunga oleh anggota dan ranting-ranting IPPNU kec. Gebang. Selanjutnya bunga tersebut dibagikan kepada masyarakat.
Dengan Mengusung tema “Pelajar Nusantara Bergerak, Satukan Barisan Lawan Kekerasan Seksual dan Narkoba” IPPNU Kec. Gebang mencoba mengajak masyarakat khususnya pengunjung pantai Baro untuk bergerak bersama  melawan kekerasan pada anak dan perempuan serta mampu hidup sehat tanpa Narkoba.
Siti Maghfiroh selaku ketua IPPNU kec. Gebang berharap kegiatan ini mampu mengkampanyekan isu-isu kekerasan seksual dan narkoba di tengah-tengah masyarakat Gebang Di mana Jawa Barat sendiri merupakan daerah yang cukup tinggi kasus kekerasan seksualnya.
Firoh mengungkapkan Kegiatan ini juga sebagai wujud gerakan bersama IPPNU Kec. Gebang untuk melawan kekerasan seksual dan narkoba.
Kehadiran IPPNU di pantai baro mendapat tanggapan positif dari pengunjung di sana. Hal ini terlihat dari antusias pengunjung yang meminta bunga dan mau ikut berfoto serta ikut mengkampanyekan tema tersebut.
Arnis Mu’in salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa kehadiran Teman-teman IPPNU Kec. Gebang dirasakan sangat penting untuk menyuarakan gerakan bersama melawan kekerasaan seksual dan narkoba yang kian hari kian meningkat hebat. (Jannah)