Bondowoso, NU Online

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Curahdami, Bondowoso, Jawa Timur berkerja sama dengan Remaja Masjid Jami Darussalam Curahpoh mengadakan Pesantren Ramadhon Angkatan Ke-2 Tahun 2016/1437 H bertajuk Membangun Generasi Penerus Peradaban yang Lebih Beradab.
Kegiatan Pesantren Ramadhan tersebut dimulai tanggal 9-18 Juni 2016 dan di  ikuti dari Tingkatan SD/MI/SMP/MTs se-Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami. Acara Pesantren Ramadhan dilaksanakan di Masjid Jami Darussalam Jalan Sersan Atmari Desa Curahpoh, Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Kamis (9/6).
“Di harapkan dengan adanya pesantren ini bisa memberikan pondasi moral yang kuat kepada anak-anak kita,” harap Ketua Takmir Masjid Darussalam Warindie.
Selain itu, Ketua IPNU Bondowoso Ahmad Juhadi dalam sambutanya mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada takmir masjid dan juga remaja masjid yang telahmenyediakan  fasilitas untuk melaksanakan kegiatan pesantren ramadhan.
“Semoga Pesantren Ramdhan ini bisa selalu diikuti dengan baik,” ujar Juhadi. (Ade Nurwahyudi/Fathoni)